Siapa bilang cowo ga harus perawatan tubuh? Bukan hanya wanita yang harus repot menjaga kebersihan badan dan jadi pria juga harus tetap menjaga kebersihan dan harus perawatan agar badan tetap bersih dan sehat, atau jangan-jangan kamu kelamaan jomblo karna kamu sendiri ga bisa urus badan sendiri, apalagi jagain hati si dia *eaaaa wkwkw

Mens sana in corpore sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, begitulah kira kira slogan nya, makanya menjaga kesehatan dan kebersihan akan memberikan dampak positif terhadap kehidupan kita, jadi jangan sampai malas malasan meskipun kalian kaum pria ya.

Kebersihan tidak hanya sebatas mandi atau sikat gigi saja, merawat tubuh seperti mencuci muka dan membersihkan bulu bulu atau rambut yang ada di tubuh kamu juga termasuk menjaga kebersihan loh, seperti mencukur bulu kemaluan, dalam dunia medis sangat di anjurkan setiap 3-4 minggu, karena justru jika di biarkan lebat itu akan mengganggu aktifitasmu, seperti gatal gatal dan mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Pada pria, bulu tumbuh lebih banyak di bandingkan wanita, karena pria berpotensi memiliki bulu seperti kumis, jenggot, bulu dada, yang tidak akan tumbuh pada tubuh wanita. Dan biasanya pada bulu tangan dan kaki pria, lebih banyak di bandingkan wanita. Maka dari itu buat kalian para pria yang ngerasa kurang nyaman dengan bulu bulu yang tumbuh lebat di area tubuh kalian, pasti pada umumnya menggunakan pisau cukur.

Pisau cukur memang ampuh untuk mencukur bulu seperti kumis dan jenggot, namun kalo untuk mencukur bulu ketiak atau bulu kemaluan, kamu akan sulit untuk mencukurnya dengan bersih, dan malah kulit mu bisa terluka atau lecet. Namun jangan khawatir, saya mendapat rekomendasi dari kaka saya untuk tidak mencukur bulu bulu yang di area sensitive menggunakan pisau cukur.

 

Dan ketika itulah saya mencoba perontok bulu yaitu veet yang di berikan kaka saya, dan ternyata si veet itu ada 3 jenis loh, untuk jenis kulit yang berbeda beda, untuk kulit normal, kulit sensitive dan kulit kering, sebelum kalian mau menggunakan veet yang mana, kalian harus mengenali termasuk yang manakah kulit kalian, setelah itu kalian tinggal mencobanya.

Penggunannya pun terbilang sangat mudah kamu hanya perlu membuka kemasan lalu oleskan veet ke bagian bulu yang ingin kamu hilangkan,dan ratakan menggunakan spatula yang ada di dalam kemasan, setelah itu kamu bisa menunggu 3-7 menit, setelah itu kamu bisa mengangkat krim dan bulu menggunakan spatula itu juga, dengan sangat mudah bulu bulu di bagian tubuh kamu akan terangkat, setelah itu jangan lupa kamu bilas dan bersihkan ya menggunakan air.

Kamu bisa merasakan hasilnya langsung, kulit terasa halus gak seperti setelah kamu mengkeroknya menggunakan pisau cukur, akan terasa kasar dan mungkin agak perih karena terluka,  jauh berbeda hasilnya saat menggunakan veet, untuk menemukan produknya pun kamu ga akan susah, tinggal cari aja di minimarket terdekat rumah kalian.

Menurutku produk ini sih worth it abis, bagi gw yang kurang nyaman kalo bulu mulai numbuh lebat, jadi produk ini bener bener ngebantu deh, #BeAConfidentYou

bahan bahan yang di gunakan veet :Aqua, Urea, Potassium Thioglycolate, Paraffinum Liquidum, Cetearyl Alcohol, Calcium Hydroxide, Talc, Ceteareth-20, Glycerin, Potassium Hydroxide, Sorbitol, Parfum, Magnesium Trisilicate, CI 77891, Propylene Glycol, Lithium Magnesium Sodium Silicate, Butyrospermum parkii Butter, Sodium Gluconate, Acrylates Copolymer, Hydrated Sílica.

Jika ada keluhan lebih baik kamu jangan melanjutkan pemakaian ya, dan konsultasikan kedokter.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *